Yusuf Menerima Bantuan Jamban dari Koramil

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-16 at 14.58.14

Darul Imarah, Komandan Koramil 11/Darul Imarah, Kapten Inf Bonar menyerahkan bantuan jamban bagi keluarga yang kurang mampu di Desa Pasie Beutong Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Selasa (16/05/17).

Menurut Danramil 11/Darul Imarah Kapten Inf Bonar program tersebut merupakan salah satu program Karya TNI, untuk meningkatkan taraf hidup sehat masyarakat dengan membuat jamban bagi keluarga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Darul Imarah.

“Kami akan terus mendata keluarga yang kurang mampu belum memiki jamban di wilayah Kecamatan Darul Imarah, untuk selanjutnya secara bergotong royong akan dibuatkan jamban”, Kata Kapten Inf Bonar.

Danramil juga menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan jamban bagi keluarga yang kurang mampu guna menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Darul Imarah.

Adapun Salah satu warga yang mendapat bantuan jamban adalah Bapak Muhammad Yusuf (77) yang hanya tinggal seorang diri (sebatang kara).

“Terimakasih banyak kepada bapak Danramil dan Babinsa yang telah memperhatikan kami, semoga apa yang telah bapak berikan ini mendapat pahala dari Allah SWT,” Ucap Muhammad Yusuf kepada Danramil dan Babinsa.

Hadir dalam penyerahan tersebut Babinsa Pasie Beutong Serda Ritno dan Babinkamtibmas Polsek Darul Imarah serta perwakilan dari Camat.

Komentar

Loading...