Danramil11/Darul Imarah: Mari Tingkatkan Kepedulian

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-16 at 12.16.43

Aceh Besar –  Tindak kejahatan tidak terjadi karena ada niat dari pelaku saja, melainkan juga ada kesempatan. Untuk itu, kepada seluruh komponen masyarakat tingkatkan kepedulian terhadap perkembangan situasi yang ada di wilayah.

Hal tersebut dikatakan Danramil11/Darul Imarah Kapten Inf Bonar saat melakukan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Darul Imarah bertempat di warung kopi Bapak Syarifuddin Desa Kuta Karang Kecamatan Darul Imarah, Selasa (16/05/17).

Dalam rangka mengantisipasi adanya aksi kriminal dan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Darul Imarah Pengganti Sementara (Pgs). Ia mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Darul Imarah untuk meningkatkan kepedulian.

“Mari, bersama-sama tingkatkan kepedulian kita, agar para pelaku kejahatan tidak mempunyai peluang untuk melakukan aksinya,”ajaknya kepada masyarakat Darul Imarah.

Adapun tujuan kegiatan tersebut, selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban juga memperkuat tali silaturahmi antara TNI/Polri dan tokoh masyarakat wilayah Kecamatan Darul Imarah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Darul Imarah Aiptu Feriza, personel Koramil 11/Darul Imarah dan Personel Polsek Darul Imarah, serta segenap Tokoh Masyarakat Darul Imarah.

Komentar

Loading...