Anggota DPR RI Apresiasi Program Motor Senyum Babinsa Kodim 0116/Nara

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-15 at 21.41.28

Suka Makmue - Anggota DPR RI Ir. H. Nova Iriansyah, M. dan Ketua Komisi X DPR RI, Teuku Riefky Harsya mengapresiasi Motor Senyum Babinsa Kodim 0116/Nagan Raya disela sela kegiatan Safari Gerakan Nasional Gemar Membaca yang dilangsungkan di Aula Setdakab Nagan Raya, Senin (15/5/17).

Sebelumnya telah dilangsungkan Kegiatan Safari Gerakan Nasional Gemar Membaca  yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Ir. H. Nova Iriansyah, M. dan Ketua Komisi X DPR RI, Teuku Riefky Harsya dan 160 orang terdiri unsur Muspida, Kepala SKPK Nagan Raya, Unsur Mahasiswa dan pelajar serta masyarakat dengan mengambil tema " Implementasi Revolusi Mental Melalui gerakan Nasional Gemar Membaca Dalam Rangka meningkatkan Indek kegemaran Membaca Masyarakat".

Disela-sela kegiatan Anggota DPR RI Ir. H. Nova Iriansyah, M.  yang juga Wakil Gubernur Terpilih Aceh dan Ketua Komisi X DPR RI, Teuku Riefky Harsya menyempatkan melihat Motor Senyum Babinsa Kodim 0116/Nagan Raya. Beliau sangat mengapresiasi program yang telah dilaksanakan Kodim 0116/Nara kaitannya dalam mendukung gerakan gemar membaca di kalangan masyarakat.

Kapten Arm Ainu Rokhman yang turut mendampingi kepada rombongan menjelaskan bahwa Program Motor Senyum Babinsa ini kegiatan ini merupakan salah satu program Serbuan Teritorial yang direncanakan komando atas dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI– Rakyat dan upaya merebut hati dan pikiran masyarakat. Dimana motor yang dimodifikasi berisi buku-buku bacaan antara lain, buku agama, pertanian, perikanan, perkebunan, sosial, cerita bergambar dan lain-lain.

"Disamping itu, Program ini digunakan Babinsa sebagai sarana komunikasi sosial sekaligus untuk memenuhi buku bacaan bagi siswa dan anak-anak serta masyarakat di wilayah binaannya," ujar Kapten Arm Ainu Rokhman.

Ketua Komisi X DPR RI, Teuku Riefky Harsya kepada Tim Media center mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan Kodim 0116/Nara melalui Program Motor Senyum Babinsa dalam rangka menumbuhkan gemar membaca dikalangan masyarakat dan berjanji akan memberikan bantuan bacaan lainnya untuk menambah perbendaharaan buku.

Komentar

Loading...