Ny. Donny Indiawan Pimpin Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cab XIX Dim Pidie

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-13 at 15.38.17

Pidie - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim 0102/Pidie Ny. Donny Indiawan, memimpin acara pemberhentian jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim Pidie dari Ny Muda Setyawan bertempat di Aula Salamuddin Makodim 0102/Pidie, Sabtu (13/5/17).

Pemberhentian jabatan tersebut berkaitan dengan Mutasi jabatan Kasdim Pidie Mayor Arh Muda Setyawan mendapat tugas jabatan baru sebagai Kasidalwasgar Bagren Sdirbinum TNI AD. Dalam acara ini dihadiri para pengurus dan anggota Persit lainnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0102/Pidie dalam sambutannya, menyampaikan “ ucapan terima kasih kepada ibu Muda Setyawan yang mana telah mengabdi sebagai wakil ketua cabang XIX Kodim Pidie semoga ditempat yang baru diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam mendampingi suami ditempat dinas yang baru,” katanya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim Pidie “memahami sepenuhnya, bahwa tugas dan peran seorang istri prajurit tidaklah ringan, karena disamping harus ikut memberikan dorongan dan motivasi kepada suami dalam melaksanakan tugasnya, juga dituntut harus memperhatikan dan menangani keluarga, pendidikan dan kesehatan anak-anak.

Semua itu akan dapat dihadapi dan dilalui dengan baik, apabila Ibu-ibu melaksanakan segala sesuatu dengan  tulus  dan  ikhlas   serta selalu berbuat kebaikan semata-mata hanya untuk mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Perlu disadari bersama, bahwa pada dasarnya jabatan ini merupakan kehormatan sekaligus “amanah” dari Tuhan Yang Maha Esa, yang selayaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya”, imbuhnya.

Akhir sambutannya Ketua Persit Cabang XIX Kodim 0102/Pidie Ny. Donny Indiawan, berharap melalui acara serah terima jabatan ini, agar kita semua sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, mampu menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dalam membangun keluarga yang harmonis dan sejahtera untuk memajukan bangsa dan negara ini melalui pengabdian tulus yang didasari pada rasa kebersamaan, ke-harmonisan dan soliditas yang tinggi diantara sesama anggota Persit.

Di kesempatan yang sama, Ny. Muda Setyawan berkesempatan menyampaikan sambutan “kami sangat berterima kasih kepada Ibu Ketua dan keluarga besar Kodim 0102/Pidie atas bimbingan dan, kebersamaan yang selama ini, “seiiring dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0102/Pidie, berakhir juga masa jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0102/Pidie. Kami memiliki pesan dan kesan selama kami mengabdi mengikuti suami di Kodim 0102/Pidie, kami berharap kekompakan dan kebersamaan dalam organisasi persit tetap kita jaga tali silaturahmi yang sudah dibina,” harapnya.

Komentar

Loading...