Kazidam IM Pimpin Rapat Karya Bhakti Pembukaan Jantho-Lamno

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-13 at 06.15.21 (1)

Banda Aceh. Kepala Zeni Kodam Iskandar Muda (Kazidam IM) Kolonel Efrijon Kroll, S.I.P., M.M. memimpin rapat paparan karya bhakti tentang pembukaan jalan Jantho-Lamno tahap II di Aula Mazidam IM. Jum'at (12/5/17) Sore.

Dalam rapat koordinasi tersebut  membahas tentang paparan pelaporan pembukaan dan pembuatan jalan Jantho-Lamno tahap II yang sudah berjalan kurang lebih sekitar satu minggu, serta rencana anggaran sesuai alokasi dengan waktu kurang lebih lima bulan dan sampai dengan saat ini pekerjaan secara bertahap terus berlanjut.

Selanjutnya dalam rapat tersebut Kazidam juga menerima paparan pelaporan koordinator dari tiap-tiap koordinator lapangan baik dari koordinator lapangan tim pembuka jalan dari arah Jantho maupun dari koordinator lapangan tim pembuka jalan dari arah Lamno.

Sementara itu, masing-masing koordinator memaparkan hasil pengerjaan pembukaan jalan yang sudah dikerjakan setiap minggunya,  dimana dari arah Jantho pengerjaan pembukaan jalan sudah mencapai jarak 1100 M dan dari arah Lamno sudah mencapai jarak 2300 M.Kazidam mengatakan, ada beberapa kendala dan hambatan dalam pengerjaan ini terutama faktor cuaca dan medan yang berat sehingga pekerjaan terhambat. “ Bila tidak ada kendala dan hambatan pembukaan jalan Jantho-Lamno tahap II ini dapat selesai dalam kurun waktu lima bulan, apapun bentuk pekerjaan faktor keamanan yang harus diutamakan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut,  Pabandya Bhakti Sterdam IM, Dandenzibang 1 Meulaboh sekalu kalaklap sektor lamno dan Wadandenzibang 2  Lhokseumawe serta para tim kordinator lapangan.

Komentar

Loading...