Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bersinergi Dalam Menjaga Ketertiban Lingkungan di Desa Binaan

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-13 at 4.00.38 PM

Aceh Besar- Babinsa Koramil 22/Simpang Tiga jajaran Kodim 0101/BS Serda Sutikno bersama Kapolsek Simpang Tiga Iptu Ibrahim dan Babinkamtibmas Brigadir Romi melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di salah satu warung kopi yang terletak di desa binaannya yaitu di Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh Besar.  Sabtu (13/5/17)

Adapun tujuan Komsos tersebut adalah untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan dari pengaruh negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah desa binaan.

Serda Sutikno menyampaikan, saat ini banyak beredar isu-isu mengenai bangkitnya kembali ideologi Komunis, dimana ideologi ini tidak mengenal adanya Tuhan. Oleh sebab itu, kepada masyarakat untuk selalu memperkuat keimanan kepada Allah SWT, karena dengan kita beriman maka kita dapat terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif di lingkungan kita,” ajak Serda Sutikno.

Selain itu diakatakan Sutikno, kegiatan komsos ini juga dapat memperkuat tali silaturahmi antara TNI, POLRI dan masyarakat. Dengan sering mengadakan komsos binaan diharapkan dapat menghidarkan masyarakat dari timbulnya pengaruh-pengaruh negatif yang bisa merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Komentar

Loading...