Usai Pelaksanaan Penas, Kodim 0101/BS Bersama Polresta Banda Aceh dan Satpol PP Bersihkan Area Penas

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-11 at 22.23.06

Banda Aceh, Dalam rangka menjaga kebersihan seusai  pelaksanaan Penas, Komando Distrik Militer 0101/BS bersama Polresta Banda Aceh dan Satpol Pamong Praja  melaksanakan pembersihan sampah-sampah diseputaran Stand pameran Penas yang terpusat di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh. Kamis (11/5/17).

Kegiatan pembersihan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP dan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin, SH.

“Walaupun Penas sudah selesai dilaksanakan, sebagai panitia selain menjaga keamanan kita juga bertanggung jawab atas kebersihan area Stadion ini, karena selain digunakan untuk even-even besar juga dapat digunakan untuk masyarakat yang ingin menikmati suasana di area Stadion ini” kata Dandim 0101/BS disela-sela kegiatan tersebut.

Dandim juga menjelaskan, adapun  sasaran yang akan bersihkan diantaranya seputan tempat yang didirikan Stand, area luar dan dalam stadion, Gedung Serbaguna, Mushola dan area kantin.

“Untuk itu, dengan kesadaran kita, mari kita bersihkan area Stadion ini agar tetap bersih dan indah”, ajak Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP.

Turut serta dalam kegiatan ini Personel Kodim 0101/BS, Personel Polresta Banda Aceh dan Satpol PP/WH Kota Banda Aceh.

Komentar

Loading...