Mobil VW Kodam IM Ikut Meriahkan Adventure Seulawah

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-11 at 21.55.32

Banda Aceh – Mobil VW Komunitas Kodam Iskandar Muda turut  serta dalam memeriahkan kegiatan olah raga otomotif Adventure Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road 2017. Kamis (11/5/17).

Mobil klasik VW kodok sekarang ini jarang sekali terlihat di jalanan, dan mungkin semakin langka. Kesan sederhana, tidak terlihat mewah dan merakyat pun masih kental dirasakan pada mobil asal Inggris keluaran tahun 1974 ini.

Mobil berwarna hijau khas TNI terlihat parkir di sepanjang titik start Tim Adventure Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road 2017. Kehadiran mobil-mobil jadul ini memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi, Mobil klasik VW kodok kerap digunakan oleh pejabat Kodam Iskandar Muda saat beraktivitas di Banda Aceh.

Sementara itu, pelepasan Tim Adventure Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road 2017 dilakukan oleh Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien dilapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Dalam sambutanya Kasdam mengatakan, Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road 2017 merupakan kegiatan olahraga otomotif yang menjelajahi rute hutan dan pegunungan.

“Expedisi merupakan bagian dari olah raga yang berjiwa pemberani "Nyali" karena di militer ada istilah "ragu-ragu lebih baik kembali," ucap Kasdam saat memberikan kata sambutannya.Menurut Kasdam, expedisi ini bisa menjalin persatuan dan kesatuan. Tak hanya itu, dengan adanya kegitan Expedisi  ini, bisa membuka wahana pariwisata, karena rute yang dilalui oleh para off roader dapat membuka jalan, sehingga bisa mengembangkan daerah pariwisata.

Pelepasan Adventure Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road tampak hadir Aslog Kasdam, para Kabalak, Kadispora Aceh, Kadis Pariwisata Aceh, Ketua IMI Aceh, Ketua IOF Aceh.

Komentar

Loading...