Meriahkan Penas KTNA XV, Ajendam IM gelar Kampanye Kreatif dengan Musik Hiburan

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-10 at 09.41.07

Banda Aceh - Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan ke XV (Penas KTNA XV) yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo. Pembukaan yang berlangsung pada tanggal 6 sampai dengan 11 Mei 2017 berlokasi di stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya.

Pameran agribisnis yang dihadiri berbagai macam instansi yang berkaitan bidang ketahanan pangan dimaksudkan untuk transfer teknologi pangan mulai dari pembibitan, prasarana hingga metode pengembangan.

Acara yang dibuat secara skala nasional tentunya akan banyak dihadiri oleh pengunjung baik dari dalam provinsi maupun luar provinsi. Untuk dapat memanfaatkan kesempatan yang ada, Ajendam IM melaksanakan kampanye kreatif. Kampanye penerimaan prajurit sepanjang tahun yang selama ini sudah dilaksanakan, tentunya harus dapat memaksimalkan kesempatan agar dapat menyampaikan jadwal seleksi prajurit TNI AD kapada khalayak ramai.

Acara yang digelar dalam kampanye kreatif antara lain adalah pembukaan stand penerimaan prajurit dengan pembagian brosur penerimaan calon prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama pada pengunjung Penas oleh personel Ajendam IM. Untuk dapat menarik pengunjung, Ajendam IM menggelar panggung hiburan berupa musik band sehingga ikut serta dalam memeriahkan dan meramaikan acara Penas.

Seperti yang dikutip dari pernyataan Kaajendam IM, Kolonel Caj Zainul Arifin, S.E. bahwasanya Kampanye kreatif harus dapat dilaksanakan seefektif dan seefisien mungkin dengan melihat berbagai macam faktor kesempatan agar dapat memaksimalkan animo serta daya tarik pemuda pemudi Aceh agar memiliki minat bergabung bersama TNI AD.

Komentar

Loading...