Membangun Bangsa, TNI Siapkan Generasi yang Berkualitas

Oleh
84cc7034-32d3-4c8a-9755-77b685acc60a

Pidie Jaya – Dunia pendidikan merupakan suatu sarana penting bagi kelangsungan hidup manusia, dan pada Prinsipnya pendidikan merupakan agenda yang sangat penting dalam pelaksanaan program kerja pada setiap negara.

Dalam hal ini, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui  Kodim 0102/Pidie, menyerahkan batuan kepada Masyarakat berupa gedung rumah sekolah untuk TK.N Tanjong Ulim dan alat olah raga di Desa Tanjong Ulim Kostrad, Rabu (10/5/ 2017).

Bantuan gedung rumah sekolah dan alat olah raga tersebut, juga diberikan untuk Enam Kecamatan yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam sambutannya Dandim 0102/Pidie yang dibacakan oleh Pabung Kodim 0102/Pidie Mayor Inf Affiansyah mengatakan, bahwa TNI Dalam operasi militer Selain perang  salah satunya adalah membantu mengatasi Bencana Alam diwilayah, sehingga Kostrad dalam hal ini atas Perintah Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmaya di untuk membantu Dinas Pendidikan Kab. Pidie Jaya dalam menyediakan Ruang Kelas Belajar.

“Sementara agar anak-anak sekolah mulai dari sekolah dasar hingga lanjutan yang saat ini belajar dibawah tenda bantuan dapat belajar di kelas sementara yg lebih nyaman, harapannya adalah kelas tersebut dapat memberi kenyamanan dalam proses belajar mengajar setelah kelas mereka rusak akibat gempa bumi" tegas Pabung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika se Kecamatan Ulim, Perwakilan dari Koni Kab  Pidie, Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kab.Pidie Jaya, Perwakilan Kepsek se Kab. Pidie Jaya, Tomas Toga dan Toda Desa Tanjong Ulim serta Masyarakat.

Komentar

Loading...