Kodim 0116 Silaturahmi dengan Insan Pers Kabupaten Nara

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-10 at 3.02.44 PM (1)

Nagan Raya-  Kodim 0116/Nagan Raya menggelar silaturahmi bersama para insan pers yang ada di Kabupaten Nagan Raya. Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Warung Kopi Putra Tangse yang terletak tak jauh dari Markas Kodim 0116/Nara. Rabu (10/5/17).

Pertemuan yang dimulai sekitar pukul 11.00 wib tersebut dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 0116/Nara Kapten Inf Syafrullah dan dihadiri oleh Kabid Humas Nagan Raya, Arafik,MPA, Ketua PWI Nagan Raya  Ibrahim Istra , Danramil 04/Seunagan, Kapten Inf Saiful Bahri, Danposramil Suka Makmue, Serma Sutrisno, Babinsa setempat dan Wartawan dari berbagai media yang ada di Kabupaten Nagan Raya.

Pasi Intel mengatakan, acara ini dilakukan untuk mempererat tali silaturami, serta saling mengenal dan bersosialisasi, saling bertukar pikiran, bagaimana kedepannya hubungan agar lebih kompak dan harmonis antara Kodim 0116 dengan rekan-rekan media.

“Hubungan yang sudah baik ini mari kita tingkatkan agar lebih harmonis lagi agar terbentuk kerjasama yang baik pula. Sehingga peranan Kodim 0116 dalam melaksanakan pembinaan teritorial diwilayah oleh rekan-rekan media mendapat respon yang positif dari masyarakat,” Ujar Pasi Intel.Pasi Intel juga menyebutkan, kegiatan silaturahmi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kodim 0116/Nagan Raya. “ Hikmah dari silaturahmi diharapkan, hubungan yang sudah baik semakin baik dan apabila ada kegiatan tentang kinerja Kodim silahkan untuk dipublikasikan,” tutur Kapten Inf Syafrullah.

Sementara itu, ketua PWI Nagan Raya, Ibrahim yang mewakili rekan-rekan media sangat menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi yang digelar oleh Kodim 0116/Nagan Raya.

“ Ini merupakan kegitan mempererat hubungan silaturahim apalagi selama ini memang hubungan rekan-rekan pers dengan Kodim 0116/Nagan Raya cukup baik, semoga kedepannya lebih baik dan semakin harmonis,” ucapnya.

Komentar

Loading...