Dandim Pidie Kunjungi Penas KTNA XV

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-10 at 14.50.35

Aceh Besar - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh, Donny Indiawan SIP mengunjungi Acara Puncak Pekan Nasional Kontak Tani dan Nelayan ke 15 (Penas KTNA XV) Tahun 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Kota Banda Aceh Rabu, (10/5/ 2017).

Acara ini juga berisi gelaran pameran agribisnis ini mengusung tema “Melalui PENAS Petani dan Nelayan XV 2017 kita mantapkan kelembagaan tani nelayan dan petani hutan sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka kemandirian, ketahanan dan kedaulatan pangan menuju kesejahteraan petani nelayan Indonesia”.

Acara yang dibuka langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, turut hadir ibu negara Joko Widodo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan gubernur/bupati/wali kota se Indonesia.

Dalam acara mengunjungi Penas KTNA Dandim Pidie mengunjungi stand pameran yang mempromosikan alat pertanian yang diproduksi oleh putra putri tanah air, Stand Bina Usaha Krupuk Kulit Kerbau , Stand Peternakan Sapi Simental.

“Ajang ini menjadi momen penting bagi TNI khususnya bagi para Danramil dan Babinsa untuk menimba ilmu dan pengalaman sehingga bisa di jadikan bekal dalam melaksanakan tugas demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” sebut Dandim.

Komentar

Loading...