Tingkatkan Nasionalisme Melalui Upacara Bendera Merah Putih

Oleh
Raider Khusus 111 Upacara Bendera

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti melaksanakan upacara Bendera Merah Putih bertempat di Mayonif tersebut, betindak sebagai inspektur upacara Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu. Senin(08/05).

Upacara Bendera Merah Putih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap senin dan pada tanggal 17 setiap bulannya oleh prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Banyak hal yang di petik dan di dapatkan dengan positif dari upacara tersebut antara lain memumpuk jiwa nasionalisme yang tinggi setiap prajurit, menghargai serta mengenang jasa Pahlawan yang telah gugur untuk Indonesia dengan mengirim do'a, sebagai generasi penerus bangsa kita selaku prajurit dituntut berjuang dengan bentuk lain pada dewasa ini menjalankan tugas pokok sebagai  pertahanan Bangsa dan Negara dan melanjutkan perjuangan dengan pembangunan.

Usai upacara dilanjutkan dengan latihan PBB dan defile serta jam komandan pengarahan oleh Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri para perwira Staf, para Komandan Kompi serta prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti.#topan06_crew.

Komentar

Loading...