Hari Ketiga Penas, Personil Kodim 0114 Datangi Stand Pameran

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-08 at 5.58.19 PM

Aceh Besar – Dihari ketiga Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) yang di selenggarakan di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, sebanyak 20 personel jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya melakukan peninjauan stand. Senin (8/5/17).

Pada kesempatan tersebut para personil jajaran Kodim 0114/Ajay mendatangi satu persatu stand-stand pameran yang digelar para peserta penas dari seluruh Kabupaten dan Provinsi se Indonesia.

Adapun nama-nama personel yang ikut dalam peninjauan tersebut yaitu, Lettu Inf Hendri Sanova, Sertu Wahirul, Serda Sriyono, Kopda Dennis, Kopda Sofyan, Kopda Rahmad Sani, Sertu Muliadi, Sertu Tamrin, Serda Ngadino, Kopda Jimi,  Kopda Basri,  Serka Kemas Tamsil, Sertu Surono, Sertu Ishak Idris, Kopda Antonius, Kopda Mirza, Sertu M.Ali, Serda Yudi, Serda Sawal.

Sementara dalam kegiatan peninjauan itu dipimpin langsung oleh Danramil 03/Lageun Kapten Inf Khoyum.

Danramil mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna mencari dan menemukan peluang untuk mengundang pemateri dari Kontingen Penas Nasional khususnya Kabupaten yang  memiliki prestasi di bidang Pertanian, peternakan dan Pangan, sehingga para Babinsa, jajaran Kodim 0114/Ajay dapat diberikan pembelajaran.Selanjutnya Danramil menjelaskan, adapun stand yang di kunjungi antara lain yaitu, mulai dari stand pameran, melihat dan belajar tentang perkembangan teknologi pertanian, belajar tentang cara-cara dan sistem pertanian, melihat dan belajar pada kluster-kluster pertanian, perkebunan dan peternakan, teknik pertanian Jagung Hibrida dan Jagung Manis serta teknik penanaman padi dan teknik penanaman Kakao.

Komentar

Loading...