Pangdam IM Sambut Kedatangan Presiden RI

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-06 at 11.56.09 AM

Banda Aceh- Panglima Kodam Iskandar Miuda  Mayor Jendral TNI Moch. Fachrudin S.Sos., selaku Panglima Komando Operasi (Pangkoops)  dalam tugas Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden RI, menyambut kedatangan Presiden RI H. Joko widodo dan Ibu Negara  beserta rombongan, di Lanud sultan Iskandar Blang Bintang. Sabtu (6/5/17).

Kedatangan Presiden RI beserta rombongan menggunakan pesawat kepresidenan jenis Boing 737 - 800 Business Jet  dan mendarat di Lanud SIM pukul 9.30 WIB. Kedatangan Presiden RI  di bumi serambi Mekah ini bertujuan untuk membuka  kegiatan PENAS KE XV Aceh Tahun 2017,  yang  akan dibuka pada hari ini  6 Mei 2017 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Selain disambut Pangdam IM, kedatangan Presiden RI beserta rombongan juga disambut  oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak, Kabinda Aceh Brigjen TNI Ruruh AS, Danlanud SIM Kolonel Pnb suliono dan Danlanal Sabang Kolonel Laut  Kiki Salvachdie.

Setelah tiba di prov Aceh, Presiden RI beserta rombongan langsung menuju stadion harapan bangsa prov Aceh,untuk membuka kegiatan PENAS KE XV ACEH TAHUN 2017 tersebut.

Perlu diketahui kegiatan PENAS ke XV ini, akan diselenggarakan di provinsi Aceh selama enam  hari kedepan, mulai terhitung hari ini 6  sampai dengan 11 Maret 2017 dan ikuti sebanyak 35.000 peserta se Indonesia.

Komentar

Loading...