Keharmonisan TNI-POLRI di Ujung Kabupaten Aceh Tamiang

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-05 at 1.43.42 PM

Aceh Tamiang - TNI-POLRI diujung Kabupaten Aceh Tamiang cerminkan keharmonisasian disela-sela pelaksanaan tugasnya. Bertempat di halaman Kantor Koramil 14/THU, kedua Instansi Pemerintahan di bidang keamanan ini laksanakan Olah Raga bersama di desa Tamiang Hulu kabupaten Aceh Tamiang.  Jum’at (5/5/17).

Kegiatan yang dimulai dengan senam bersama itu diikuti oleh seluruh anggota Koramil 14/THU dan Polsek Tamiang Hulu. Danramil Kapten Inf Nunu Rukmana menjelaskan bahwa disamping untuk memelihara kesehatan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana silaturrahmi dalam mewujudkan suasana keakraban antara anggota kedua Instansi sehingga terciptanya kerjasama yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas pokok masing-masing”  ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapten Inf Nunu, dihadapkan dengan tugas kedepan yang semakin berat dan penuh rintangan dalam mewujudkan keamanan khususnya di Tamiang Hulu, TNI-POLRI harus selalu bersinergi dan saling bahu-membahu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dengan seringnya dilakukan kegiatan seperti ini, semoga dapat menambah keakraban antara anggota satu dengan yang lainnya,” harap Danramil 16/KJM.

Kegiatan dilanjutkan dengan Coffe Morning dan Olahraga bersama. Semua anggota saling membaur menggambarkan bertambahnya keharmonisan antara kedua Instansi tersebut

Komentar

Loading...