DANDIM 0114/ACEH JAYA SAMBUT TIM WASRIK INSPEKTORAT KODAM IM

Oleh
Dim ajay Wasrik

CALANG- Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos, didampingi para Perwira Staf Kodim 0114/Aceh Jaya, menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Kodam IM, bertempat di Aula Makodim 0114/Aceh Jaya, Jumat (05/05/2017). 

Rombongan Tim Wasrik Inspektorat Kodam IM terdiri dari Perwira Pengendali Letnan Kolonel Arm Surya Darma Damanik, Kepala Tim Letnan Kolonel Cku Budi Wahyu, Sekretaris Mayor Kav Erwandarno, beserta anggota tim Letkol Inf Drs. Bakhtiar, Mayor Czi Edi Purnomo, Kapten Inf Eky Anderson dan pendukung Serka Rendy.

Dandim 0114/Aceh Jaya dalam mengawali kegiatan ini menyambut baik kedatangan Tim Wasrik ke Kodim 0114/Aceh Jaya, kunjungan Tim Wasrik ini bukanlah kunjungan biasa melainkan kunjungan kerja dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan kepada Satuan Bawah demi mewujudkan tertib administrasi di Satuan.

Letkol Kav Haerus Shaleh S.Sos juga menginstruksikan kepada para Pasi Kodim 0114/Aceh Jaya yang akan menjadi obyek pemeriksaan, agar mempersiapkan bahan -bahan yang diperlukan dan responsif dalam menerima masukan dari Tim Wasrik Inspektorat Kodam IM.

“Berikan informasi dan data yang benar kepada Tim Wasrik, jangan merekayasa dan sampaikan apa adanya semua kegiatan dan permasalahan yang ada di satuan”, terang Letkol Kav Haerus Shaleh S.Sos.

Jangan malu bertanya untuk meminta penjelasan terkait hal yang belum diketahui dan dipahami sehingga apa yang menjadi ketentuan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar. Lanjut Dandim.

Kegiatan Wasrik di awali dengan Paparan Satuan pada program kerja dan anggaran TA. 2016 serta TA. 2017 yang sedang berjalan oleh Dandim 0114/Aceh Jaya kepada Tim Wasrik Inspektorat Kodam IM.

Letnan Kolonel Arm Surya Darma Damanik selaku Perwira Pengendali menyatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan bawah agar semua administrasi bisa lebih baik dan tertib lagi. Kegiatan ini berlangsung sehari, semua Staf nantinya akan diperiksa oleh anggota Tim Wasrik.

Ketua Tim sangat berterima kasih atas kerjasama dari setiap staf yang telah memberikan data yang diperiksa dan berharap apa bila terdapat temuan atau arahan dari Tim Wasrik Inspektorat Kodam IM agar kedepannya bisa dilakukan perbaikan data dan evaluasi kinerja staf terkait untuk kebaikan satuan Kodim 0114/Aceh Jaya.

Komentar

Loading...