Babinsa Langsa Barat Ceramahi Anak-Anak Sekolah Yang Cabut Sekolah

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-05 at 4.31.22 PM (2)

Langsa - Babinsa Ramil 29/Langsa Barat Serma A. Muthalib yang sedang bertugas tanpa sengaja mendapati beberapa murid SMA yang berkeliaran di seputaran Kecamatan Langsa Barat pada saat jam sekolah. Sontak, ia pun mendatangi dan memberikan arahan yang positif demi kelangsungan masa depan para siswa tersebut. Jum'at (5/5/17).

Para siswa yang diketahui cabut pada saat jam pelajaran sekolah masih berlangsung itu merasa kaget dan terkesiap saat didatangi oleh Serma A. Muthalib. Babinsa tersebut menghimbau kepada mereka agar tidak berkeliaran pada saat jam pelajaran apalagi sampai nongkrong di warnet yang marak dilakukan oleh para saiswa belakangan ini.

Ia mengingatkan kenakalan remaja yang saat ini sedang menjamur dikalangan siswa dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Apalagi belakangan ini sering terjadi tawuran antar pelajar yang bahkan berujung kematian, seperti yang terjadi di beberapa daerah luar aceh.

Jika hal tersebut sampai terjadi pada diri kita, alangkah sedihnya orang tua yang telah melahirkan, merawat dan menyekolahkan kita dengan susah payah sampai dengan saat ini. untuk itu rajin-rajinlah belajar dan jangan cabut pada saat jam pelajaran agar kita mendapat ilmu yang nantinya berguna bagi masa depan kita, nasihat Serma A. Muthalib kepada pelajar tersebut.

Para pelajar itupun mengiyakan dan bergegas kembali ke sekolah untuk mengikuti mata pelajaran yang sedang berlangsung.

Komentar

Loading...