Ke Aceh, Panglima TNI di Sambut Pangdam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-05 at 20.21.13

Blang Bintang - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin S.E, Jumat, (5/5/17) menyambut kedatangan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jendral TNI Gatot Nurmantyo dilanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar.

Kunjungan Panglima TNI ke Aceh dalam rangka untuk  mengecek kesiapan kunjungan Presiden R1, dalam acara pembukaan Penas di stadion harapan bangsa Banda  Aceh besok.

Panglima TNI mendarat di Lanud SIM Pukul  09:45, kemudian disambut Pangdam Iskandar Muda dan positifnya , dilanjutkan hormat jajar Kehormatan oleh pasukan paskah, dan para Asisten Kasdam IM, para kebalak dan Pejabat pemerintah kota banda Aceh.

Panglima TNI berkunjung untuk mengecek kesiapan kunjungan Presiden R1 yang akan dijadwalkan besok pagi dalam rangka membuka acara Penas yang diselenggarakan mulai tanggal  6 -  11 Mei di Stadion Harapan bangsa. Kota Banda Aceh.

Disela sela Istirahat di ruang Transit, Jendral TNI Gato;t Nurmantyo menyampaikan, bahwa Panglima TNI, setelah kunjungan di Aceh, Panglima TNI akan melanjutkan kunjungan kerja ke Riau.

‘’Saya tidak istirahat langsung Cek lokasi saja, karena Panglima langsung Kunjungan Kerja ke pekan baru,  Riau dan menjalankan Sholat Jumat disana," tutur Panglima TNI.

Dalam kunjunganya, Panglima TNI didampingi Asrenum Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Asintel Panglima TNI,  Asops Panglima TNI, Kapuspen TNI,  Aster Kasad, Kadispenad, Aspotmar dan Kadispenal.

Komentar

Loading...