Pangdam IM Tanam Pohon Mangga

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-04 at 14.08.00

Meulaboh –  Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos  melakukan penanaman perdana pohon mangga di Gampong Pasir Putih Kecamatan Meureubo Kab. Aceh Barat, Kamis (4/5/17).

Bibit pohon mangga yang ditanam tersebut tidak jauh dari lokasi penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Penanaman pohon mangga tersebut, dilakukan seusai Pangdam Iskandar Muda menutup  Kegiatan TMMD ke-98 TA. 2017 di wilayah Aceh Barat.

Tak hanya Pangdam, penanaman pohon mangga tersebut juga dilakukan oleh Bupati Aceh Barat, DR.(H.C). H. T. Alaidinsyah dan sejumlah Forkopimda Aceh Barat.

“Saya berharap dengan penanaman bibit pohon ini dapat bermanfaat untuk masa yang akan datang, dengan memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami berbagai tanaman Palawija atau sejenisnya,” ujar Pangdam di sela-sela penanaman tersebut.

Pangdam berpesan kepada masyarakat sekitar, agar pohon tersebut dapat di pelihara dengan baik. “Saya berharap kepada masyarakat, agar dapat memelihara pohon yang sudah di tanam, supaya  tumbuh dan berkembang dengan baik,” harap Pangdam.

Dalam penanaman tersebut, Pangdam juga di dampingi para Asisten Kodam, Kabalak, Ibu Ketua PD beserta pengurus dan tamu undangan.

Komentar

Loading...