Pangdam IM Resmikan Rumah Sakit TK. IV IM 07.02 Meulaboh

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-04 at 15.03.22

Meulaboh – Panglima Kodam IM, Mayor Jenderal TNI Moch. Fachrudin, S.Sos, meresmikan Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat IV IM 07-02 MBO, Ds. Suak Indrapuri Kec. Johan Pahlawan Kab. Abar, Kamis (04/5/17).

Acara peresmian juga dihadiri para pejabat di jajaran Kodam IM, di antaranya Asintel, Aslog, Kapendam IM, Kakesdam IM, Waaster dan Pabandya Renops. Di samping itu, hadir pula Kasrem 012/TU, Para Kasi Korem 012/TU, Dandim 0105/Abar, para Dan/Kabalak Korem 012/TU, Forkopimda Aceh Barat dan Direktur RSUD Cut Nyadien Aceh Barat.

Dalam sambutan Dandenkesyah IM 04.02 Meulaboh, Letkol Ckm Wawan Supandi SKM,S.Keb.M.Kes, mengatakan Alhamdulillah pagi ini kita akan meresmikan RS TK. IV IM 07.02 Teuku Umar sesuai dengan tindak lanjut dari pemerintahan.

Kami berharap dengan adanya Rs Tk. IV IM 07.02 Teuku Umar bisa membantu seluruh prajurit yang ada di jajaran Korem 012/TU dalam penanganan medis.

Dilanjutkan dengan Sambutan Pangdam IM, mengatakan dengan adanya peresmian RS Tk. IV IM 07.02 Teuku Umar bisa membantu rumah sakit Cut Nyakdin.

Kodam IM mempunyai program untuk melengkapi peralatan RS Tk. IV IM 07.02 Teuku Umar guna untuk membantu pelayanan kepada prajurit dan masyarakat. Diharapkan dengan adanya RS Tk. IV IM 07.02 Teuku Umar bisa menjadi tempat rujukan utama di Korem 012/TU.

“Kami menyediakan fasilitas untuk seluruh prajurit dan masyarakat di wilayah Barat dan Selatan karena tuntutan dan tantangan pelayanan kesehatan. Saya berharap bisa memberi pelayanan terbaik. Tetapi saya juga berharap agar tidak banyak orang yang masuk ke rumah sakit. Artinya kita harus hidup sehat,” ujarnya.

Pangdam IM juga menyempatkan diri meninjau ruangan dan peralatan rumah sakit tersebut.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti di depan rumah sakit oleh Pangdam IM,  dilanjutkan pemotongan pita oleh Ibu Pangdam IM, disaksikan oleh para tamu undangan.

Komentar

Loading...