Kapten Inf Kamaluddin Cek Senjata dan Munisi

Oleh
IMG-20170502-WA0003

Takengon - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Senjata dan Munisi, Danramil-03/Kota, Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Kamaluddin melaksanakan pemeriksaaan dan pengecekan secara langsung kondisi senjata dan Munisi yang bertempat di gudang Makoramil Kota Jln. Mersa Desa merah mersa, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, Kamis ( 04/05/2017).

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk merealisasikan pelaksanaan pengamanan Material, khususnya gudang Senjata dan Munisi jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan, Gudang senjata dan munisi agar setiap hari selalu diperhatikan oleh penjaga gudang, mengingatkan agar kelengkapan yang sudah ada dirawat dengan baik sehingga dapat berfungsi secara optimal.

Komandan Ramil Kota Kapten Inf Kamaluddin menekankan agar petugas gudang Senjata dan Munisi betul-betul mempedomani prosedur tetap pengamanan senjata dan administrasinya, sehinga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena pengamanan gudang senjata dan munisi, merupakan bagian yang sangat penting dan tidak bisa dianggap main-main serta sistem perawatan dan pengamanan gudang senjata dan munisi, juga kelayakan Gudang Senjata dan Amunisi yang ada di Makoramil-03/kota,” tegasnya.

Komentar

Loading...