Kabupaten Aceh Timur Berikan Apresiasi Atas Motor Pintar Ciptaan Babinsa

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-04 at 17.50.06

Aceh Timur - Dalam rangka lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan lomba bercerita tingkat Sekolah Dasar (SD) sederajat yang akan diselenggarakan  oleh Kabupaten Aceh Timur, Danramil 07/PLK yang diwakili oleh Babinsanya Serma Darno ikut meramaikan acara pembukaan yang digelar di Dinas Perpustakaan Kearsipan yang terletak di jalan Medan-Banda Aceh kilometer 389 Peurelak Kabupaten Aceh Timur, Kamis (4/5).

Pada kesempatan pagi itu Asisten 3 Kab. Atim menjelaskan harapannya agar peserta yang mengikuti perlombaan ini nantinya lebih giat lagi membaca untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan, ujar Saprijal SH membuka pidatonya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi Motor Pintar oleh para Babinsa di lingkungan Kab. Atim yang dinilai sangat membantu meningkatkan minat baca masyarakat khususnya dikalangan anak-anak dan pelajar, sehingga hal ini tentunya membawa dampak yang positif terhadap bertambahnya wawasan dan ilmu pengetahuan guna mencerdaskan kehidupan bangsa, tambah Saprijal lagi.

Kendaraan Dinas yang dirubah sedemikian rupa sehingga menjadi pustaka keliling dan diawaki oleh anggota TNI tentunya merupakan sesuatu hal yang unik dan menjadi daya tarik tersendiri dalam mencuri perhatian masyarakat dan pelajar untuk mendekat dan membaca buku-buku yang disajikan oleh Motor Pintar tersebut. Semoga kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa ini dapat terus berlanjut dan membawa dampak positif bagi masyarakat luas, harap asisten 3 Kab. Atim tersebut.

Hadir diantaranya Asisten 3 Kab. Atim Saprijal SH, MH, Kepala Perputakaan Drs. Mansur, Kabag Ekonomi Mhd.Hasan SE, Kabag Organisasi Ir.Sawaluddin, Ketua Mpu Hj.Buhari.

Komentar

Loading...