Bupati Nagan Raya Tinjau Hasil Pelaksanaan TMMD Imbangan ke-98 Kodim 0116/Nagan Raya

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-04 at 15.13.23

Tadu Raya - Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sudah menjadi suatu hal yang mutlak, hal tersebut kali ini diwujudkan dalam pelaksanaan Operasi Bhakti TNI melalui TMMD Imbangan ke-98 di Wilayah Kodim 0116/Nagan Raya yang dilaksanakan di Desa Gunong Pungki Kecamatan Tadu Raya, Kamis (4/5/17).

Pada kesempatan upacara penutupan TMMD Imbangan ke-98 di Wilayah Kodim 0116/Nagan Raya, Bupati menyempatkan diri melaksanakan peninjauan kelokasi dilaksanakannya TMMD, Bupati Nagan Raya Drs. T. Zulkarnaeni mengungkapkan bahwa dirinya secara pribadi dan mewakili masyarakat Kabupaten Nagan Raya sangat bangga dengan hasil pencapaian TMMD ini.

Kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan agar dapat terus memupuk rasa kebersamaan antara masyarakat dan para prajurit TNI yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya, ungkap Bupati.

Dijelaskan oleh Ampon Bang (sapaan akrab bupati-red), bahwa kegiatan TMMD ini pelaksanaannya disesuaikan dengan program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, sehingga kegiatan yang dilaksanakan juga dapat membantu program yang telah direncanakan sejauh ini. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0116/Nagan Raya ini sangat membantu pemerintah Kabupaten Nagan Raya dalam hal melakukan pembangunan di daerah yang bisa dibilang masih kurang penanganannya seperti Desa Gunong Pungki ini, dan diharapkan kedepannya pihak TNI sendiri dapat terus melaksanakan kegiatan ini secara berkesinambungan dan terus menerus. Sesuai dengan Surat Mendagri dimana pelaksanaan TMMD telah dilakukan penambahan frekuensi kegiatan yang semula dilaksanakan dua kali setahun menjadi tiga kali setahun.

Bupati juga berharap, dengan telah dilaksanakannya Pilkada Serentak dalam rangka Pilbup Tahun 2017, dan sudah ditetapkannya Cabup terpilih hendaknya dapat terus mewadahi kegiatan ini guna mempercepat pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Nagan Raya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati menjelaskan bahwa seluruh kegiatan dalam pencapaian sasaran baik fisik maupun non fisik menggunakan anggaran yang dialokasikan dalam APBK Kab. Nagan Raya Tahun 2017 sebesar satu milyar rupiah.

Pada peninjauan ini Bupati Nagan Raya didampingi oleh Pa Staf Ahli Kodam IM Kolonel Inf Andi Kaajendam IM,  Kol Caj Drs Ahmad Husein,S.Ma, Kapolres Nara, Asisten 1 Zulfikar,Sh  jajaran Forkopimda serta Muspika Tadu Raya.

Komentar

Loading...