Bupati Nagan Raya Apresiasi Hasil TMMD Imbangan ke-98 Kodim 0116/Nagan Raya

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-04 at 14.55.54

Nagan Raya - Bupati Nagan Raya, Drs. T. Zulkarnaini pada pelaksanaan upacara penutupan TMMD Imbangan ke-98 Kodim 0116/Nagan Raya, Kamis (4/5/2017) mengapresiasi hasil kerja TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-98 di wilayah Kodim 0116/Nagan Raya. Kebanggaannya terhadap personel TNI yang selama satu bulan ini mengabdikan diri dan melebur bersama masyarakat melalui TMMD, dan berharap hasil pembangunan TMMD harus dirawat oleh semua pihak.

Dikatakannya, program tersebut sangat membantu pemerintah dalam membangun infrastuktur di Nagan Raya. ‘’Kondisi infrastruktur yang baik akan mendukung terjadinya percepatan pembangunan. TMMD yang dilaksanakan TNI ini sangat membantu percepatan pembangunan terutama diwilayah terpencil dimana semua unsur telibat termasuk masyarakat, diharapkan program TMMD ini dapat berlanjut kedepannya" ujar Ampon Bang, panggilan akrab Bupati Nagan Raya.

Sikap apresiasif Bupati juga turut ditujukan kepada semangat gotong- royong para anggota Kodim 0116/Nagan Raya. Para prajurit bangsa itu dikatakannya mampu menyatu dengan baik dengan masyarakat.

Masih menurut Bupati, Dengan semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa maka percepatan pembangungan Desa akan dapat terealisasi dengan baik, dan percepatan itu tentu akan berguna dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Komentar

Loading...