Personel Kodim 0105/Abar Mantapkan Persiapan Penutupan TMMD

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-02 at 16.00.21

Aceh Barat -   Jelang pelaksanaan upacara penutupan TMMD Reg ke - 98 tahun 2017, personel Kodim 0105/Abar bersama warga Desa setempat, melaksanakan kerja bakti, dengan membersihkan dan penyiapan tempat lainnya, di lapangan bola gampong pasir putih  desa balee kec. Meureubo. Selasa (2/5/17).

Dikarenakan, lapangan bola gampong pasir putih  tersebut akan digunakan untuk upacara penutupan TMMD yang akan ditutup langsung oleh Pangdam IM. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 0105/Abar. hal ini bertujuan guna memantapkan persiapan penutupan dan rangkaian kegiatan penutupan TMMD.

Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Muhammad Jafar mengatakan saat ini bahkan dari hari libur kemarin, seluruh anggota Kodim 0105/Abar bersama warga dengan semangat bahu membahu mempersiapkan tempat untuk upacara penutupan TMMD Reg ke-98.

Adapun yang dilakukan mulai dari pembenahan, pembersihan, pemasangan spanduk, pemasangan umbul-umbul dan pemasangan tenda tamu. Semua yang dilakukan guna untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan penutupan.

Untuk keberhasilan semuanya itu, sebelumnya diberikan pembagian tugas kepada masing-masing koordinator di tiap sektornya.

"Kegiatan ini merupakan roh kebersamaan TNI AD dengan rakyat khususnya Kodim 0105/Abar sehingga pembagian tugas perlu secara cermat dan betul betul dilaksanakan guna keberhasilan kegiatan penutupan," katanya.

Kegiatan penutupan juga akan dimeriahkan dengan aneka kegiatan di antaranya beladiri yongmoodo, seni rafai geleng yang dilakukan oleh para anggota satgas TMMD dari Yonif 116/GS dan kegiatan Baksos yaitu pengobatan massal, pembagian sembako dan juga menyediakan pasar murah/bazar.

Komentar

Loading...