Danrem 012 Lakukan Kunker Ke Kodim 0114

Oleh
ok

Calang – Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012, Kasi Ops dan Pasi Intel Korem 012/TU melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0114/Aceh Jaya.  Selasa (2/5/17).

Setibanya di Kodim 0114/Ajay,  Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M disambut oleh jajar kehormatan oleh personil jaga kesatrian selanjutnya disuguhi tarian Aceh.

Dalam kesempatan itu, Komandan Korem 012/TU memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim, tentang  pembinaan teritorial supaya lebih menguasai dari tingkat kewilayahan untuk berkomunikasi dan ketahanan pangan serta pertahanan negara.

Di sela-sela itu Danrem 012/TU juga menyampaikan kepada anggota kodim, khususnya Babinsa yang punya wilayah binaannya harus mampu berkomunikasi dengan masyarakat, supaya masyarakat merasa tentram dan terindungi dari ancaman yang tidak di harapkan, baik dari dalam maupun dari luar.

“ Para Babinsa harus mampu berkomunikasi berbagai asepek-aspek kewilayahan teritorialnya masing-masing, Jangan sampai kita lengah dan kita harus tetap waspada,” tegas Danrem.

Danrem juga menegaskan,  agar para prajurit menghindari pelanggaran sekecil apapun  yang akan merugikan diri sendiri, satuan dan keluarga. Hindari penyalahgunaan narkoba dan saya minta tidak ada yang berkomsumsi narkoba dan tidak ada yang terlibat sebagai bandar/pengedar narkoba,” tutup Danrem.

Komentar

Loading...