Aster Kasdam IM, Cek Kesiapan Penutupan TMMD

Oleh
557a7394-c7d3-412e-91fb-8a590f5c6c54

Aceh Barat – Jelang penutupan yang akan dilaksanakan pada 4 Mei 2017 mendatang, Asisten Teritorial Kasdam Iskandar Muda, Kolonel Inf Mahesa Fitriadi SAP melakukan pemantauan hasil prestasi selama TMMD sekaligus pengecekan kesiapan penutupan TMMD ke-98 Kodim 0105/Abar di lapangan Gampong Pasir Putih Desa Balee Kec. Meureubo Kab Aceh Barat, Senin (1/5/2017).

Dalam pengecekan tersebut, Aster Kasdam IM didampingi Dandim 0105/Abar Letkol Inf Herry Riana Sukma, Kasdim 0105/Abar Mayor Inf M.Jafar, Kasi Ter Rem 012/TU Mayor Inf Amrizal, Kasrem 012/TU Letkol Inf, Yudiono, Dandenkes Rem 012/TU Letkol Ckm Wawan Erawan, Pasi Ter Dim 0105/Abar Kapten Inf, Suryono Efendi, dan Pasi Intel Dim 0105/Abar Lettu Inf. Rais S.AP.

” Saya berharap dalam penutupan TMMD yang akan dihadiri oleh Pangdam IM ini, dapat terselenggara dengan baik jika semua unsur mengetahui tugasnya masing-masing,” ucap Kolonel Inf Mahesa Fitriadi SAP.

“Adakan koordinasi sebaik-baiknya dengan semua unsur guna keberhasilan kegiatan penutupan," pesannya kepada unsur yang terlibat.

Dalam kunjungan tersebut Aster Dam IM juga berkesempat meninjau langsung Pos Kotis, Jalan 2,7 Km, Jembatan Utama dan sarana lain, seperti tempat penampungan air bersih masyarakat dan Pos Jaga yang telah selesai 100 % pembuatannya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Inf Hery Riana Sukma mengatakan seluruh sasaran fisik dan non fisik di TMMD Reg 98 tahun 2017 Kodim 0105/Abar sudah selesai seluruhnya 100% semua berjalan sesuai dengan program yang direncanakan.

Menurutnya, bahkan over prestasi karena adanya program tambahan untuk mendukung sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat seperti pembuatan lapangan volly, pembuatan gorong-gorong, pengecoran jalan masjid sekaligus plang nama masjid dan pembuatan bak penampungan air bersih.

“Alhamdulillah semuanya bisa dirampungkan, dan mudah-mudahan ini bermanfaat besar untuk masyarakat, kesemuanya ini rampung atas kerjasama yang baik dengan semua pihak dan tentunya berkat kebersamaan dan kegotong royongan antara TNI dan Rakyat untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan warga gampong pasir,” harap Dansatgas TMMD.

Komentar

Loading...