Sambut PENAS, Anggota Kodim 0101 Gotong Royong Massal Bersama Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-05-01 at 9.31.01 PM

BANDA ACEH - Dalam rangka kesiapan menyambut Pekan Nasional (PENAS) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ke-XV Tahun 2017, Anggota Komando Distrik Militer 0101/BS bersama masyarakat melaksanakan gotong royong massal.  Senin (1/5/17).

Kegiatan gotong royong dilaksanakan secara serentak di tiga Kecamatan,  yaitu Kecamatan Blang Bintang, Ingin Jaya dan Kecamatan Darul Imarah. Kegiatan ini diadakan berdasarkan instruksi Bupati Aceh Besar dari keputusan hasil rapat yang dilaksanakan pada Tanggal 18 April 2017 di Aula PDAM tirta Mountala Lambaro Kabupaten Aceh Besar.

Pelaksanaan gotong royong difokuskan pada daerah titik-titik route yang nanti dilalui oleh tamu-tamu PENAS, sarana pendidikan, tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya.

Kodim 0101/BS mengerahkan anggota Babinsa di tiga Koramil setempat, yaitu Koramil 11/Darul Imarah, Koramil 18/Ingin Jaya dan Koramil 21/Blang Bintang. Sebelum kegiatan, para anggota melaksanakan pengecekan di satuannya masing-masing.

Selain anggota Koramil, kegiatan gotong royong ini juga melibatkan seluruh unsur Muspika, instansi terkait dan masyarakat sekitar.

Komentar

Loading...