Peringati HUT Ke 71, Yonif Raider Khusus 111 Gelar Syukuran

Oleh
Raider Khusus 111 HUT Ke 71 Persit Kodam Iskandar Muda TNI AD website19

Tualang Cut- Dalam rangka memperingati  HUT  Ke 71,  Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Yonif Raider Khusus 111 menggelar puncak acara syukuran bertempat di Aula Pratu Syahbudin Mayonif Raider Khusus 111. Senin (1/5/17).

Acara syukuran tersebut dihadiri Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Yonif Raider Khusus 111 Ny. Iqbal Lubis, Wadanyon Kapten Inf Fahmi Guruh Rahyu , para perwira staf, para Danki, prajurit Raider Khusus 111 dan Ibu-ibu persit.

Dalam kesempatan itu Danyonif menyampaikan, atas nama segenap warga Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengucapkan selamat HUT Persit dan sukses beradanya usia Persit Ke 71.

Lebih lanjut ikatakan Danyon, sebagai organisasi di lingkungan TNI AD, dengan usia yang tidak muda lagi semoga Persit bisa lebih baik lagi dalam menjalankan  organisasi sehingga Ibu-ibu menjadi pemberi motivasi semangat suami sebagai prajurit dalam menjalankan tugas Bangsa dan Negara.

Menurut Danyon, peringatan hari jadi ini dapat dijadikan momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan dalam meningkatkan kualitas pengabdian Persit Kartika Candra Kirana dalam upaya mewujudkan keluarga prajurit yang sejahtera. Selaras dengan dinamika dan tuntutan perkembangan zaman maka eksistensi  dan peran Persit sebagai organisasi juga harus di tingkatkan dari waktu ke waktu, agar senantiasa mampu memberi kontribusi positif bagi prajurit dan keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Selanjutnya sebagai Ibu rumah tangga, Ibu-ibu senantiasa di tuntut juga untuk dapat menjaga, memberi pendidikan yang terbaik dan membimbing  putra-putrinya agar terdapat terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Sementara itu, Ny. Iqbal Lubis meyampaiakan harapan agar sebagai isteri prajurit kita harus kuat baik secara fisik maupun mentak menjalani kehidupan sebagai isteri prajurit di lingkungan militer, selalu berdo'a beribadah agar selalu meminta petunjuk dan bimbingan ke pada Tuhan untuk diberi kemudahan dalam menjaga dan membina keharmonisan dalam keluarga.

“ Di hari jadi Persit kali ini yang berusia 71 tahun kita di tuntuk untuk lebih bisa banyak berbuat yang terbaik baik dalam rumah tangga, organisasi, masyarakat serta Bangsa dan Negara,” tutup Ny. Iqbal Lubis.

Komentar

Loading...