Dandim 0102/ Pidie: Mari Kita Perangi Narkoba

Oleh
photo6062186578861729731

Pidie – Komandan Kodim 0102/ Pidie mengajak anggota Satuan Karya Pramuka Wira Kartika binaan Kodim Pidie, untuk selalu semangat dan aktif dalam kegiatan Pramuka, salah satunya, dengan memerangi Narkoba, Kamis (27/04/17).

Dandim  berharap generasi muda untuk ikut andil dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Karena, menjaga NKRI ini bukan hanya menjadi tugas TNI semata, melainkan tugas seluruh rakyat Indonesia termasuk didalamnya generasi muda anggota Gerakan Pramuka.

Selanjutnya Dandim berpesan agar jangan ada dari anggota Pramuka yang terlibat Narkoba, baik sebagai pemakai ataupun sebagai pengedar Narkoba. Sebaliknya sebagai generasi muda yang merupakan tulang punggung dan pemersatu bangsa harus bersama seluruh lapisan masyarakat berjuang memerangi peredaran narkoba.

“Untuk itu generasi muda harus bersatu, saling bahu membahu, bergotong-royong, meninggalkan segala egonya masing-masing. Jangan mudah terprovokasi, terpecah belah dan terhasut oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan ingin memecah belah bangsa Indonesia,” tandasnya.

Komentar

Loading...