Tim Wasev TMMD Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat Gampong Pasir Putih

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-28 at 3.55.24 PM

Aceh Barat - Selain meninjau lokasi Fisik TMMD ke 98 Kodim 0105/Abar rombongan tim Wasev Itdam IM juga menyempatkan diri melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat yang ada di lokasi TMMD yang didampingi oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Hery Riana Sukma, Koorlap Satgas TMMD,dan Komandan SSK Satgas TMMD. Kamis (27/4/17).

Tatap muka ini berlangsung di Poskotis TMMD usai menerima paparan dari Koorlap Satgas TMMD.

Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Inf. Herry Riana Sukma mengatakan selain dilakukan peninjauan Kotis TMMD, Peninjauan Jembatan Utama TMMD, Peninjauan jalan sepanjang 2,7 KM, Pengecekan air dari sumber air bersih dan pengecekan lainnya.

"Kita juga memfasilitasi Silaturahmi dengan tokoh masyarakat di dampingi oleh Geucik Gampong agar semua harapan masyarakat bisa tercurahkan langsung, bentuk perubahan yang dilakukan TNI untuk Rakyat selama Kemanunggalan dalam Program TMMD ini," ucapnya.

Kedatangan para rombongan dari Kodam iskandar muda disambut hangat oleh tokoh masyarakat sekitar TMMD, sebagai bentuk terima kasih atas program TNI yang sudah berjalan ini.

"Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Wa Irdam IM dan rombongan ke desa kami ini. Karena selain meninjau TMMD, mereka mau menyempatkan waktu untuk silaturahmi dengan masyarakat," kata Keuchik Desa Persiapan Pasir Putih, Abdul Jalil Tamin.

Komentar

Loading...