Ratusan Anggota Kodim 0101/BS Bersihkan Lokasi PENAS KTNA Ke XV 2017

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-28 at 4.27.11 PM

Banda Aceh- Dalam rangka kesiapan menyambut Pekan Nasional (PENAS) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ke XV Tahun 2017, sebanyak 100 orang anggota Kodim 0101/BS dikerahkan untuk ikut serta melaksanakan gotong royong massal di komplek Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh,. Jum'at (28/4/2017).

Selain anggota Kodim, kegiatan gotong royong ini juga melibatkan ratusan anggota gabungan dari Satuan Balak Kodam IM, Polresta Banda Aceh dan ratusan pegawai dari masing-masing dinas di jajaran Pemda Aceh serta masyarakat di sekitar lokasi PENAS.

Sebelum kegiatan, para anggota melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/BS Letnan Kolonel Inf Jaka Sutanta, S.Sos.

Dalam arahannya Kasdim mengajak seluruh intansi untuk bekerja secara bersama-sama, saling kompak dan Ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan ini.

"Mari kita ciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, karena ini akan menjadi cerminan kita bersama" ujarnya.

Setelah apel pengecekan, selanjutnya pembagian tugas dan sektor diatur oleh Pasiops Kodim Mayor Arh Gayoni Amin dan Kabagops Polresta Kompol Sujatmiko. Sasaran gotong royong meluputi sektor pekarangan Stadion Lhong Raya, tenda-tenda stan dan komplek perkebunan tanaman pangan yang berada di belakang stadion.

Kegiatan gotong royong berlangsung hingga siang hari pukul 10.30 WIB dalam keadaan aman dan lancar.

Komentar

Loading...