Tim Wasrik Itdam IM Tinjau Lokasi TMMD Imbangan ke 98 Kodim 0116/Nagan Raya

Oleh
ed47408e-1140-4755-9b0e-562190f121d7

Suka Makmue - Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam Kodam IM dpp Letkol Inf Bachtiar beserta rombongan yakni Letkol Inf Budi Wahyu, Mayor Kav Erwandarno, Mayor Czi Edi Purnomo, Kapten Inf Eki Anderson melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD Imbangan Ke-98 Kodim 0116/Nagan Raya, di desa Gunong Pungki, Kec. Tadu Raya Kab. Nagan Raya, Kamis (27/04/17).

Rombongan Tim Wasrik sebelumnya melaksanakan pemeriksaan di Makodim 0116/Nagan Raya, selanjutnya didampingi Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Moch Wahyudi,S.I.P, M.Tr (Han) bergerak menuju lokasi TMMD.

Diposko TMMD rombongan kemudian disambut Pasiter Kodim 0116/Nagan Raya, Kapten Arm Ainu Rokhman dan langsung menuju tenda posko TMMD Imbangan. Diposko TMMD Pasiter menjelaskan sasaran fisik dan non fisik TMMD Imbangan yang berupa Pelebaran jalan sepanjang 1940 Meter, Pembuatan jembatan sebanyak 4 unit serta sasaran non fisik.

Disela-sela peninjauan Itdam berharap kedepan masyarakat yang ada di Kec.Tadu Raya bisa lebih maju, aman dan Kondusif sehingga pembangunan dapat berjalan lancar.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan lokasi sasaran fisik TMMD Imbangan Pembuatan badan jalan dan pembuatan jembatan. Selain mengecek sasaran TMMD, Ketua Tim Wasev juga melaksanakan komunikasi sosial dengan para tokoh masyarakat yang ada di sekitar lokasi TMMD tentang kegiatan TMMD ke-98diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

Komentar

Loading...