Tim Wasev Itdam IM tinjau langsung Sasaran Fisik TMMD ke 98 Kodim 0105/Abar

Oleh
fce7b4df-a721-42db-aa2a-bb3f4f47bd3c

Aceh Barat– Untuk mengetahui secara langsung sasaran fisik yang telah dilaporkan dan dipaparkan di Poskotis TMMD ke 98 Kodim 0105/Abar Tim Wasev Itdam IM yang diketuai Wairdam IM Letkol Arm, Surya Darma Damanik di dampingi Dansatgas TMMD Letkol Inf Hery Riana Sukma, Koorlap Satgas TMMD Kapten Inf Suryono Efendi dan Staf Koordinator Satgas TMMD Serka Asep Asnari meninjau sasaran fisik rehab jalan sepanjang 2700 meter dan rehab 6 unit jembatan dengan berjalan kaki menyusuri jalan dan melewati jembatan yang direhab. Kamis (27/4/17).

Sebagaimana diketahui, TMMD Reguler Ke-98 Kodim 0105/Aceh Barat dilaksanakan Rehab Badan Jalan sepanjang 2700 meter, merehab 6 jembatan, pembuatan poskamling, pembuatan bak penampungan air bersih, pembuatan gorong-gorong, pembuatan lap bola volli dan lap bola kaki, pengecoran jalan masjid dan pembuatan plang nama masjid. Serta dilaksanakan kegiatan non fisik berupa penyuluhan Pengobatan Masal, Sunatan Masal, Pelayanan KB Kes, Penyuluhan Pertanian, pangan dan Hortikultura, Sosialisasi Tentang Penerimaan Prajurit TNI-AD dalam rangka kampanye kreatif Ajendam IM, Pemutaran Film Perjuangan Cut Nyak Dhien.Penyuluhan Hukum dan Bahaya Narkoba Penyuluhan Perkebunan dan Peternakan.

Wairdam IM Letkol Arm. Surya Darma Damanik mengatakan bahwa “Beliau memberikan apresiasi yang besar bagi anggota gabungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 Kodim 0105/Abar dimana telah melaksanakan program TMMD dengan baik dan terencana, hal ini saya tinjau langsung ke sasaran fisik. Ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan sudah mencapai hampir 90 persen, ini menunjukkan bahwa mereka sudah bekerja dengan baik,” ungkapnya.

”Untuk itu tim memberikan penghargaan dan rasa bangga, karena TNI dalam masyarakat tidak hanya memberikan rasa aman. Melainkan juga memberikan rasa kebersamaan, sesuai dari rohnya yakni TNI juga bagian dari masyarakat. Program TMMD ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI untuk masyarakat,” Ungkap Ketua tim Wasev Itdam IM Letkol Arm. Surya Darma Damanik.

Komentar

Loading...