Danrem 012/TU Kunjungi Lokasi Objek Wisata Aceh Selatan

Oleh
IMG_2037

Aceh Selatan - Danrem 012 Teuku Umar beserta rombongan yang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0107/Aceh Selatan menyempatkan diri berkunjung ke sejumlah lokasi objek wisata di Aceh Selatan, Kamis (27/4/2017) pagi.

Safari tamasya ke sejumlah objek wisata itu merupakan harapan dari Bupati Aceh Selatan yang disampaikan dalam welcome dinner rangkain pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) XII semalam di gedung Rumoh Agam.

“Saya harap dalam waktu yang singkat ini bapak-ibu yang telah datang ke Aceh Selatan agar menyempatkan mengujungi objek wisata di Aceh Selatan,” ajak HT Sama Indra SH.

Adapun lokasi yang menjadi destinasi kunjungan danrem dan rombongan yakni Tapak Tuan Tapa yang terletak di Gampong Pasar, Kota Tapaktuan dilanjutkan ke Pantai pasir putih dan air terjun di Gampong Air Dingin, Kecamatan Samadua, dan pantai cemara Gampong Ujong Batee, Kecamatan Pasieraja.

Saat berada dipantai pasir putih rombongan yang terdiri Danrem 012/TU Kolonel Inf. Nefra Firdaus SE MM, ketua Persit Koorcab Korem 012 Teuku Umar PD Iskandar Muda, Ny. Nefra Firdaus, Dandenpom Meulaboh Mayor Cpm Suharto, Kasi Pers Rem 012/TU Mayor Inf. Nasrun Nasution, Kasi Log Rem 012/TU Lekol Inf. M Syahroni, Ketua Persit Cabang XXIX Kodim 0107 Aceh Selatan, Ny. Hary Mulyanto dan seluruh rombongan terlihat antusias mengabadikan setiap momen dan melakukan selfie.

Sedangkan saat berada di objek wisata tapak tuan tapa, Danrem mengajak seluruh personil melakukan pembersihan lokasi dan memungut sampah.

Komentar

Loading...