423 Ikuti Uji Petik P4GN

Oleh
Armed

Pidie – Sebanyak 423 prajurit yang tergabung dari satuan 17/Komposit dan Denarhanud 001, mengikuti sosialisasi dan uji petik Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) TNI AD TA. 2017 dari Tim Terpadu Spamad di Yonarmed 17/Komposit, Selasa (25/4/17).

Adapun tampak hadir (P4GN)  tersebut, Ketua tim terpadu dari Spamad, Letkol Inf Efran Herriyanto dan dikuti, rombongan Mayor Cpm Joe Wawo, Mayor Ckm Sukardi, Mayor Chk Sjaiful, Kapten Cba Vicky, Serka Agung.

Sementara tim Pendukung dari Kodam Iskandar Muda, Waasinteldam IM Letkol Inf Deki Wahyudi dan Mayor Caj Sadikin Bintang beserta 5 Anggota Sinteldam IM, 2 Anggota Kesdam IM dan 6 Anggota Pomdam IM.

Adapun tujuan dari kegiatan sosialisasi P4GN ini dimaksudkan untuk meningkatkan wawasan dan kesadaran para prajurit tentang bahaya narkoba. Sedangkan Uji Petik diselenggarakan untuk untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kepatuhan hukum di kalangan prajurit untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Diinformasikan, dari hasil uji petik test urine sebanyak 200 prajurit secara acak tersebut, tidak terdapat atau ditemukan (negative) adanya anggota yang terindikasi maupun terlibat menggunakan Narkoba.

Komentar

Loading...