Danramil 02/Woyla Serahkan Benih Padi Bersubsidi

Oleh
c1d0cd0e-0aeb-4456-aa84-c61111ccb4f2

Woyla - Danramil 02/Woyla didampingi Ka BP3K Woyla dihadiri para Pok Tani di Kantor BP3K Woyla  melaksanakan Sosialisasi dan penyerahan Benih Padi bersubsidi jenis Mikongga dalam MT Tanam Gadu tahun 2017, Kamis (20/4/17).

Dalam sambutannya Danramil 02/Woyla Kapten Inf Suyono, ini salah satu bentuk keperdulian Pemerintah untuk menguatkan ketahanan pangan didaerah dengan mensubsidi benih padi agar para Pok tani lebih giat lagi untuk turun kebawah menanam padi .

Dalam hal ini Danramil 02/Woyla dan Babinsa selaku  pendampingan berupaya untuk mengajak para Pok tani mau mengolah sawah dalam MT Gadu yang sedang kita hadapi saat ini.

“Saya mengharapkan benih padi yang sudah ditebus dan diterima oleh Pok tani untuk segera ditanam apabila sudah tiba tanam nantinya,” pesannya.

Perwakilan penerima Benih Padi Kapok Tani Makmur Beusaree Sdr. Tengku Arman mengatakan kami sangat mengharapkan secara terus-menerus pendamping baik dari Babinsa maupun para PPL, karena dengan adanya pendampingan yang secara rutin saat ini telah kami rasakan hasilnya.

“Kami para Pok tani sangat berterimakasih dengan yang dilakukan oleh para Babinsa selama ini,” ungkapnya.

Komentar

Loading...