Satgas TMMD Kodim 0116/Nara Rekontruksi Lapangan Untuk Menggugah Semangat Warga Bermain Bola

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-21 at 13.36.17

SUKA MAKMUE, Rangkaian kegiatan pelaksanaan TMMD Imbangan Kodim 0116/Nagan Raya di desa Gunong Pungki Kecamatan Tadu Raya telah dilaksanakan, selain sasaran fisik, sasaran non fisik juga terus di intensifkan, salah satunya adalah pengembangan olah raga di wilayah.

Untuk meningkatkan pengembangan bidang olah raga, Satgas TMMD melaksanakan pembersihan lapangan Bola di Desa Gunung Pungki Kec. Tadu Raya, Jumat, (21/04).

Kondisi Lapangan Bola didesa Gunung Pungki yang banyak ditumbuhi tanaman liar atau semak adalah salah satu alasan Satgas TMMD untuk berinisiatif melakukan rekontruksi lapangan dengan mengerahkan alat berat berupa Glader dan Compact untuk mempermudah pengerjaan.

Dalam waktu singkat, lapangan bola yang dulunya semak karena tidak pernah dipakai disulap menjadi bersih dan siap dipakai.

"Kami sebelumnya malas bermain bola karena kondisi lapangan yang semak dan banyak tonggak kayu yang tumbuh di sekitar lapangan, setelah dibersihkan kami mulai semangat lagi bermain, apalagi Satgas TMMD memberikan 1 set kostum bola untuk kami", terang Agus (19) dengan semangat berbicara kepada tim media center kodim .

Serka Rahmat Jailani, Bati Bhakti Kodim 0116/Nara mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedudulian Satgas TMMD dalam rangka meningkatkan budaya berolah raga, rekontruksi lapangan bola untuk menggugah semangat warga untuk bermain bola. Mudah-mudahan lapangan bola ini dapat dipergunakan dan dirawat usai pelaksanaan TMMD nanti.

Komentar

Loading...