Danramil 05/Masjid Raya Komsos dengan Masyarakat Binaan

Oleh
6c750487-d571-42e2-8cea-8a70348dfb86

Aceh Besar- Dalam rangka meningkatkan kemangunggalan TNI-Rakyat dan wawasan kebangsaan, Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Masjid Raya Kodim 0101/BS, menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparatur Pemerintah dan segenap komponen masyarakat Kecamatan Masjid Raya Aceh Besar, bertempat di Aula Makoramil 05/Masjid Raya jalan Malahayati Km. 30 Krueng Raya Kecamatan Masjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (21/4/2017).

Komandan Koramil (Danramil) 05/Masjid Raya Mayor Chb Bukhari, S.Kom pada kesempatan ini mengajak seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Masjid Raya untuk saling tolong-menolong, bekerja sama dan saling bahu membahu dalam menjalankan program-program peningkatan kesejahteraan masyarakat serta bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Selanjutnya Danramil juga menjelaskan bahwa TNI bukanlah "momok", justru kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat adalah sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta bersama-sama dalam mewujudkan pembangunan daerah.

“kita (Kodim/ Koramil) akan senantiasa selalu mendukung dan membantu masyarakat dalam mengatasi setiap permasalah dan kesulitan yang ada di desa” lanjutnya.

Camat Masjid Raya Bapak Abdul Hannan, S.Sos yang turut hadir dalam acara tersebut dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada unsur Muspika khususnya Bapak Danramil, menurutnya kegiatan semacam ini sangat penting untuk memperkuat tali silaturrahmi antara instansi di Kecamatan Masjid Raya, sehingga setiap program pembangunan kedepan dapat dijalankan bersama-sama dan saling bersinergi satu sama lain.

Kegiatan ini mengusung tema " Melalui kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat kita tingkatkan Kemanunggalan TNI - Rakyat dan Wawasan Kebangsaan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa".

Turut hadir dalam kegiatan ini Kaur Komsos Kodim 0101/BS Kapten Inf Nanang Junaedi, Kapolsek Masjid Raya AKP Agus Salim SE, dan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Masjid Raya Aceh Besar.

Komentar

Loading...