Kebersamaan Satgas TMMD Membersihkan Parit

Oleh
photo_2017-04-18_14-20-03

Kuta Cane – Dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-98 Kodim 0108/Agara dengan pengerjaan Penerobosan dan pengerasan badan jalan, anggota Satgas TMMD disela-sela waktu dibantu masyarakat melaksanakan  kegiatan pembersihan parit sepanjang 300 meter yang berada di pemukiman warga  Desa Lawe Kinga. Selasa (18/4/17)

Dalam pengerjaan kegiatan TMMD saat ini sudah mencapai 77 % Yang menghubungkan antara kedua Desa Yaitu Desa Lawe Kinga dan Desa Kandang Mblang Kec Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara.

Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla mengatakan kita selaku pelaksana dalam kegiatan Program  TMMD Reguler Ke-98 ini,  akan bekerja semaksimal mungkin apa yang merupakan Program dorongan dari Masyarakat dapat terwujud dengan baik.

Kemudian mari kita sama-sama berdo’a semoga Program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) segera mungkin dapat terealisasi yang dapat menghubungkan akses badan jalan antara Desa Lawe Kinga dan Desa Lawe Bulan, berjalan dengan baik tidak ada halangan dan hambatan suatu hal apa pun”, harapnya.

Komentar

Loading...