Dandim Aceh Utara Kunjungi Rumah Maya Julianti

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-18 at 06.06.10

LHOKSUKON - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menghimbau semua pihak untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Aceh Utara.

Hal tersebut disampaikan Dandim pada saat melakukan peninjauan rumah Maimunah (40) Ibu dari Maya Julianti (18) yang belakangan ini heboh di Media Sosial bertempat di desa Cot Trueng Kecamatan Seuneudon Kabupaten Aceh Utara. Senin (17/04/2017)

Dalam kunjungannya, Dandim berkeliling melihat secara langsung kondisi rumah yang sangat tidak layak dan memprihatinkan.

Dandim menyampaikan, saat inilah masyarakat Aceh Utara untuk bersatu dalam membantu memerangi kemiskinan tanpa memandang siapa dan dari golongan mana masyarakat tersebut.

" Mari kita bersatu membangun Aceh Utara yang lebih baik dan salah satunya membantu Pemerintah dalam memerangi angka kemiskinan tanpa pandang bulu, TNI khususnya Kodim 0103/Aceh Utara siap bekerja sama dengan semua pihak untuk mewujudkan hal tersebut ", katanya.

Selain meninjau rumah Maya Julianti, Dandim juga meninjau rumah milik Rusli Sudarmono (36) yang kondisinya tidak jauh berbeda dengan rumah Maimunah Ibu dari Maya Julianti.

" Saya mendengar, Rumah Maya akan dibangun oleh Pramuka dan beberapa Organisasi bahkan hari ini materialnya akan segera tiba, alangkah indahnya apabila seluruh pihak yang di Aceh Utara bersama sama bersatu juga membangun rumah Maya maya lainya yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan", pintanya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan di Aceh Utara saat ini masih banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan, oleh karena itu dirinya mengajak semua eleman untuk bersama sama membantu Pemerintah  Aceh Utara untuk mengurangi angka kemiskinan tersebut.

Untuk diketahui Maya Julianti (18), siswi kelas II SMAN Seunuddon, Aceh Utara, Pelajar berprestasi yang juga anggota pramuka dan Paskibraka ini heboh ketika gambar rumahnya yang tak layak huni ramai di bicarakan di Medsos.

Komentar

Loading...