KODIM 0115/SIMEULUE MELAKSANAKAN UPACARA 17- AN

Oleh
dim 0115

SIMEULUE. Kodim 0115/Simeulue dan jajarannya melaksanakan Upacara 17- an  bulan April bertempat dilapangan Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue. Senin, (17/04/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kesempatan tersebut Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos dan selaku Komandan Upacara Danramil 04/Salang Kapten Inf Tarzan. Hadir pada upacara tersebut Kasdim 0115/Simeulue, Para Pasi, Para Danramil serta Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Kodim 0115/Simeulue.

Panglima TNI dalam amanat  yang dibacakan oleh Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos menyampaikan "Seperti yang kita ketahui bersama saudara-saudara kita di Ponorogo sedang berduka akibat bencana longsor, kita semua ikut berduka yang mendalam kepada seluruh keluarga korban atas musibah ini, saya mengucapkan terima kasih atas kepekaan dan kepedulian kalian semua terhadap masyaraka ponorogo, saya berharap agar para prajurit dapat melaksanakan tugas ini dengan semangat, penuh keikhlasan dan dedikasi tinggi karena ini merupakan panggilan tugas negara.

Khusus untuk di DKI Jakarta, dalam dua hari kedepannya itu hari Rabu tanggal 19 April 2017 akan melaksanakan Pilgub dan Wakil Gub putaran Kedua, seiring dengan pesatnya kemajuan teknilogi komunikasi dan Infirmasi, kini telah muncul kelompok baru yaitu " cyber narcoterorism" kelompok ini menggunakan dunia maya sebagai wahana untuk mengedarkan dan menyalahgunakan narkotika yang hasilnya digunakan untuk membiayai kegiatan terorisme

Komentar

Loading...