Hadiri Pesta Pernikahan Warga di Lokasi TMMD, Danrem Hibur Tamu Undangan

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-16 at 10.17.48

Meulaboh. Di sela-sela kunjungannya ke lokasi TMMD di Desa Pasir Putih, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Komandan Korem 012 Teuku Umar, Kolonel Inf. Nefra Firdaus menghadiri pesta pernikahan anak dari pasangan Bapak Asminton dan Ibu Dewi warga di desa setempat. Sabtu (15/4/17).

Danrem beserta rombongan diundang oleh bapak Asminton untuk hadir di acara pernikahan anaknya, bukan hannya danrem saja, angota satgas yang lain juga turut di undang oleh bapak Asminton.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga memberikan kata sambutan untuk bersilaturahmi kepada tuan rumah dan warga serta seraya memperkenalkan diri sebagai warga baru Teuku Umar, yakni sebagai Danrem 012/TU yang baru.

Danrem menyampaikan, dirinya hadir ke Desa Pasir Putih merupakan kunjungan yang perdana sejak menjabat Danrem 012/Teuku Umar.

"Alhamdulilah, bisa berkunjung kemari, dan ini kunjungan saya yang pertama sejak dipercayakan menjabat Komandan Korem" katanya.

Nefra mengungkapkan, dirinya datang ke desa tersebut dalam rangka silaturahmi serta meninjau langsung perkembangan sejauh mana kegiatan TMMD berjalan.

Didamping kepala Desa Abdul Jalil Tamin, Danrem menyumbang sebuah lagu berjudul "Bungong Jeumpa". Selain menghibur warga, sesi tersebut juga mendapat sambutan hangat dari tuan rumah dan kedua mempelai pengantin serta tamu undangan di pesta tersebut.

Usai menyumbangkan lagu, Danrem bersama rombongan menikmati hidangan. Sembari bercengkrama dengan tuan rumah dan  sejumlah tokoh masyarakat dan diakhiri dengan momen foto bersama.

Komentar

Loading...