Tempat Raider Trail Untuk Adu Nyali Dan Salurkan Hoby

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-15 at 8.34.56 PM

Aceh Besar- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI M.Fachrudin S.Sos, menyatakan apresiasinya kepada Panitia atas gelaran tahunan yang ke dua kali yang dilaksanakan oleh IMTA (Iskandar Muda Trail Adventure) dan Pemda Aceh Besar saat memberikan sambutan dalam event Trail  Enduro Competition Bupati Aceh Besar Cup II Tahun 2017 di Sirkuit Nasional Kuta Malaka, Aceh Besar. Sabtu (15/04/17).

Kerja keras panitia yang telah menggelar event tahunan ini, tidaklain untuk mengangkat olah raga otomotif khususnya motor trail di Aceh Besar dam Provinsi Aceh. Serta bertujuan untuk mencari bibit-bibit rider trail dalam rangka mengikuti event-event baik di tingkat nasional maupun internasional.

Olah raga  ini juga merupakan ajang bagi para rider untuk menyalurkan hobi dan menguji nyalinya disirkuit yang begitu ekstrim, dan bukan dijalan jalan raya tempat untuk menyalurkan hobi dan menunjukkan nyali, karna dampaknya sangat besar bagi pengguna jalan umum.

“ Di sinilah tempat yang pas buat adu kreatifitas, bukan di jalan raya, karena kalau di jalan raya sudah pasti mengganggu orang lain,” kata Mayjen TNI M.Fachrudin S.Sos.

“Event ini untuk menghindari anak-anak ngebut dijalanan”. Lanjutnya.Pangdam  berpesan kepada seluruh para peserta Trail Enduro untuk meluapkan emosinya dan kratifitas penguasaan tekhnis di lapangan serta kreatifitas diatas trek, dan selalu  menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kebersamaan antara sesama peserta  serta utamakan selalu faktor keselamatan.

Ada delapan kelas kategori yang digelar di Event Trail  Enduro Competition Bupati Aceh Besar Cup II Tahun 2017 kali ini, diantaranya, Bebek Open, Sport Open, Enduro Campuran, Enduro sampai dengan 200cc Open, Enduro 230-450cc, Executif Enduro-200cc U-40+, Executif Enduro 230-450cc U40+ dan Legendaris Open U-50 ke atas yang di ikuti para rider dari club-clup dari Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Pidie, Pidie Jaya, Bireuen, Aceh Tengah, Lhokseumawe, Aceh Timur, Aceh Jaya, Aceh Barat, Aceh Selatan bahkan dari Sumatera Utara dan Pulau jawa.

Komentar

Loading...