Satgas TMMD Ke-98 Kodim 0105/Abar Kebut Pembangunan Sasaran Fisik

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-15 at 01.01.03

ACEH BARAT. Satgas TMMD Ke-98 Kodim 0105/Aceh Barat, saat ini  terus kebut penyelesaian sasaran fisik yang tersebar di beberapa dusun di Desa Pasir putih Kec. Meureubo, Kab. Aceh Barat.  Hal itu dilakukan, agar pencapaian sasaran pelaksanaan TMMD  berjalan tepat waktu. Jum’at. (14/4/17).

Prajurit Satgas TMMD tetap semangat bekerja keras tanpa kenal lelah bekerja menyelesaikan sasaran untuk mengejar terget yang telah di ploting oleh Koorlap Satgas TMMD ke-98 Kapten Inf Suryono Efendi. Pihaknya mengarahkan agar pembagian anggota Satgas benar-benar efektif.

Tampak personil satgas dengan semangat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik sesuai dengan pembagian tugasnya yaitu rehab jalan, rehab jembatan, pembuatan gorong-gorong, pembuatan siskamling dan pembuatan bak penampungan air bersih.

Seluruh anggota satgas melaksanakan kerja pembangunan desa selama 21 hari penuh, walaupun terdapat hari libur nasional tanggal 14 April 2017, kegiatan tetap terus berjalan.

Disini di lokasi TMMD, kami seluruh satgas TMMD tidak meninggalkan kerja. Kami tetap masuk, untuk melaksanakan tugas yang mulia , bekerja demi kepentingan rakyat dan mempercepat program TMMD sampai selesai. Tegas Koorlap Satgas TMMD ke-98 Kapten Inf Suryono Efendi.

Para anggota satgas sudah memahami dan mengerti instruksi dari Dansatgas TMMD. Apa yang dilaksanakan di TMMD merupakan sebuah tugas negara yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.  Melaksanakan program TMMD adalah bentuk kontribusi membangun bangsa.  Semoga yang kita laksanakan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Terang Suryono Efendi.

Komentar

Loading...