Forkopimda Kota Banda Aceh Gelar Pisah Sambut Dandim 0101/BS

Oleh
IMG-20170415-WA0000

Banda- Aceh- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Porkopimda) Kota Banda Aceh menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim 0101/BS dari Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP kepada Letnan Kolonel (Letkol) Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P bertempat di Gedung Balai Kota Lt IV Jl Abu Lam U Kec Baiturrahman Kota Banda Aceh, Jumat malam (14/4/2017).

Dalam sambutan perpisahannya Kolonel Inf Mahesa menyampaikan permohonan maafnya jika terdapat kesalahan baik berupa perbuatan maupun tutur kata yang tidak berkenan selama menjabat sebagai Dandim.

Beliau juga berharap kerjasama selama ini agar tetap terus terjalin erat, karena bagaimanapun juga beliau masih tetap berdinas di wilayah Kota Banda Aceh yaitu di Markas Kodam IM sebagai Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IM.

Letkol Inf Iwan, dalam sambutan perkenalannya merasa sangat bangga bisa diterima oleh warga Banda Aceh untuk menjadi bagian dari komunitas kerja sama terlebih dengan Ibu Walikota.

"Ibu Illiza salah satu Walikota terbaik dari sepuluh Pupati dan Walikota di Indonesia, kami sudah tau itu sejak tahun 2016" lanjut Dandim yang disambut dengan tepuk tangan para tamu undangan.

"...sebenarnya bukan saya yang terbaik tapi tim kerja kita, mulai dari masyarakatnya, SKPD, legislatif, semuanya sehingga nama baik itu cipratannya ke saya" balas Illiza dalam sambutannya.Kepada Dandim 0101/BS yang baru, Letkol Inf Iwan, Illiza mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam Forkopimda Banda Aceh untuk sama-sama membawa Kutaraja menjadi lebih baik, aman dan sejahtera.

Illiza juga menambahkan bahwa wujud nyata kerja sama yang baik dapat dibuktikan dengan suksesnya pelaksanaan Pemilukada Serentak 2017 di wilayah Kota Banda Aceh dalam keadaan aman dan lancar.

Beliau juga berharap kepada Dandim yang baru bisa bekerjasama terutama dalam waktu dekat ini adanya kegiatan besar yaitu Pekan Nasional (PENAS) Petani dan Nelayan XV 2017 yang akan menghadirkan -+ 35.000 hinga 50.000 peserta seluruh Indonesia.

Acara lepas sambut diakhiri dengan penyerahan Cinderamata oleh Forkopimda Kota Banda Aceh Kepada Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, bahwa Kodam IM telah melakukan serah terima jabatan Dandim 0101/BS dari Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP yang saat ini menjabat sebagai Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IM, kepada Letnan Kolonel (Letkol) Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasdam IM, pada Rabu 5 April 2017 lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Dr H Zainal Arifin, Kajari Husni Thamrin SH, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T.Saladin, Ketua PN Banda Aceh Badrun Zaini SH MH, Sekda Banda Aceh Ir. Bahagia Dipl SE, dan Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah SI Kom serta para unsur pimpinan daerah lainnya.

Komentar

Loading...