Danrem 011 Pimpin Sertijab Dandim 0102 dan Dandim 0103

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-15 at 3.03.52 PM

Lhoksemawe – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si pimpim acara serah terima jabatan Komandan  Kodim 0102/Pidie dan Komandan Kodim 0103/Aceh Utara. Acara serah terima itu berlangsung di Gedung KNPI Kota Lhokseumawe. Sabtu (15/4/17).

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu, pejabat lama Komandan  Kodim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa Parana kepada pejabat baru Letkol Arh Donny Indiawan, sementara itu pejabat lama Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavianus Wahyu Cahyono kepada pejabat baru Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto.

dalam sambutannya Danrem 011/LW mengatakan, bahwa serah terima jabatan seperti ini merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area, serta pembinaan satuan yang dilakukan secara berkesinambungan agar kinerja satuan dapat tercapai lebih maksimal lagi.

Lanjut Danrem, sebagai satuan pelaksana, komando distrik militer jajaran korem 011/lilawangsa bertugas melaksanakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan didarat dan menjaga keamanan wilayahnya, mengingat masing-masing wilayah memiliki karakteristik yang unik dan berbagai keragaman serta kemajemukan, baik dari aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat.

Dengan demikian, alih tugas dan alih jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok korem 011/lilawangsa", ungkap Danrem.

Pada kesempatan tersebut Danrem 011/LW juga menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim 0102/Pidie dari Letkol Inf Usik Samwa Parana dan Letkol Inf Eka Oktavianus Wahyu Cahyono beserta istri, atas pengabdian dan pelaksanaan tugas selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungan satuannya masing-masing secara paripurna.

Selanjutnya kepada Letkol Arh Donny Indiawan dan Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto beserta istri, selamat atas pengangkatannya sebagai Dandim 0102/Pidie, dan Dandim 0103/Aut, serta menjadi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan satuannya masing-masing, dengan harapan dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu”, tutup Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si.

Hadir pada acara tersebut Kepala Staf Korem 011/LW, Para Dandim jajaran Korem 011/LW, Para Kasi Rem 011/LW, Danyonif jajaran Rem 011/LW, Dansatdisjan Rem 011/LW, Perwira, Bintara, PNS Korem 011/LW dan Ketua Persit KCK Korem Koorcab Rem 011 beserta pengurus.

Komentar

Loading...