Usai Yasinan Dan Do’a Bersama, TNI Ajak Warga Diskusi Persoalan Desa

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-14 at 08.20.03

KODIM 0105/ABAR- Kamis (13/4/17). Prajurit Satgas TMMD ke- 98 dan masyarakat penuhi masjid Al-Muhajirin Desa Persiapan Pasir Putih mengikuti pengajian serta Yasinan bersama warga. Mereka mendoakan agar kegiatan TMMD yang sedang berlangsung berjalan sukses sesuai dengan target, aman dan lancar. Kegiatan yasinan dimulai setelah sholat isya dan diakhiri dengan doa bersama. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Pasir Putih ,Toga,Tomas dan puluhan warga. Usai melakukan berdoa, sembari menyantap makanan ringan TNI dan warga saling berdiskusi menyangkut berbagai persoalan yang ada di desa. Warga berharap dengan adanya aktifitas TMMD mampu membantu percepatan pembangunan di segala bidang desa mereka.

Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf. Sugianto menyampaikan, dalam diskusi ba’da shalat isya yang di hadiri sejumlah aparat desa, tokoh desa, pemuka agama, dan masyarakat membahas berbagai persoalan menyangkut pembangunan desa. Masyarakat berharap kehadiaran TNI mampu memberikan solusi dari persoalan yang dihadapi terutama insfrastruktur jalan guna memperlancar roda perekonomian masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Pasir Putih, Abdul Djalil Tamin menyatakan, sejak tahun 2013, pembangunan jalan di wilayah desa mereka memang jarang tersentuh. Ia sangat berterimakasi di 2017 masuk sejumlah satgas TNI dalam program TMMD salah satu program dilakukan adalah membuka akses jalan di desa mereka.

“Saya atas nama seluruh warga desa sangat berterimaksih dengan adanya programTMMDdi Desa kami. Semoga kedepan kegiatan ini terus berlanjut”. Kata Djalil.

Komentar

Loading...