Tausyiah Magrib, Satgas TMMD Kodim 0105/Abar Ajak Warga Bangun Kebersamaan dan Keharmonisan

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-13 at 17.28.41 (1)

Meulaboh- Puluhan masyarakat Desa Persiapan Pasir Putih, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat mendengarkan tauziah dari salah satu anggota YONIF 116/Garda Samudra, Kopda Bambang S, di Masjid Al-Muhajirin, desa persiapan pasir putih, Rabu (12/4/2017).

Tauziah dengan tema “Ikhlas dalam melaksanakan Ibadah” berlangsung usai melaksanakan Shalat Magrib bersama warga masyarakat dan Satgas TMMD ke -98 Kodim 0105/Abar di lokasi desa setempat.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program dibidang keagamaan selama proses TMMD berlangsung. Hal ini sejalan dengan kultur daerah Aceh yang menerapkan syariat islam. Salah satunya melakukan shalat berjamaah dan tauziah untuk saling mengingatkan antar sesama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bambang mengajak jamaah terus menjaga dan mempertahan kebiasaan baik yang selama ini telah terbangun bersama TNI dengan mempererat jalinan silahturahmi yang telah terjalin selama ini bisa terjalin dengan lebih baik lagi, tidak sekedar hanya mengenal satu dengan yang lainnya, sehingga saling tukar informasi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara TNI dan masyarakat. Membangun kebersamaan dan Keharmonisan, saling membantu dan saling mengisi sehingga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang berada di wilyah binaannya.

Komentar

Loading...